Реклама

TEST DRIVE MOBIL BARU. NGEBUT BANGET! — Ria Ricis vlog

1502009434_maxresdefault.jpg




Перегляньте просто зараз в режимі онлайн: TEST DRIVE MOBIL BARU. NGEBUT BANGET! — Ria Ricis vlog

Повний опис відеоролика: test drive mobil baru . cocok gak? subscribe chacha https://www.youtube.com/channel/UC29ohwdVl6Ks4ZlQ733zxXA @riaricis1795 …

Число переглядів на цей час: 317892


Дата публікації: 2017-08-04 09:00:02

Повна тривалість відеоролика: 12:1



Ricis Official

Кількість лайків: 24943

Кількість дизлайків: 261

Реклама

Комментарии


  1. Ricis Official
    06.08.2017

    Nonton juga https://youtu.be/0wURAvlS9oU

  2. Permata Sari
    06.08.2017

    kakak ricis cantik sama kakak chacha

  3. Muhammad Zaelani
    06.08.2017

    Aduh kak ricis ngomongnya wkwkwkwMenit 10:52—10:57

  4. tamara atriawati
    06.08.2017

    ngakak ka sumpah😂😂

  5. Aprillia Nabila
    06.08.2017

    Ngakak parah😂😂ricis gaada malunya

  6. Gyandra Rahman
    06.08.2017

    kak ngakak banget pas yang lagu despacito

  7. dewiyana kusmana
    06.08.2017

    Kak Ricis lucu banget sih mukanya😅😅😅

  8. Putri zalfaa
    06.08.2017

    ngakak ka icisss 😂😂😂😂

  9. dewiyana kusmana
    06.08.2017

    Kak ricis lucu banget sih mukanya

  10. Bindu Sirait
    06.08.2017

    Ngakak asli 😂😂😂 sampe ngulang Vidio ini mulu

  11. Sri Utami
    06.08.2017

    Kaka ricis rumah aku dibogor kak di fila bogor indah3

  12. Rafida Zania Putri Rahardo
    06.08.2017

    sama sama cantik

  13. first Vlog AMPED TRAMPOLIN PARK
    06.08.2017

    Ka riciss aku mau kue nyaaa

  14. Lia Lesmana
    06.08.2017

    Mukanya kocak ngakak 😄😂

  15. vely putri
    06.08.2017

    paling suka deh klo ekspresi ka ricis udah aneh kek gitu terhibur 😂😅

  16. Farel Pesek
    06.08.2017

    Kakak ricis yang cantik

  17. putri nadila
    06.08.2017

    Aku seneng banget punya sahabat kaya kk ricis

  18. vely putri
    06.08.2017

    ngakak terparah aduh cape 😂😂

  19. cellariella 0503
    06.08.2017

    Kak ricis hati hati ya klo vlog/ bikin vidio tapi lagi nyetir mobil . Klo bikin vidio jng nyetir dlu klo bisa

  20. najiyah maimunah
    06.08.2017

    kak ricis Dan kak chaca cantik banget

  21. Gaia Shamima
    06.08.2017

    ngakak sumpah wkwkwkw

  22. Nayla Ramadhani tv
    06.08.2017

    ngakak gilaaaa

  23. isnaeni asti
    06.08.2017

    siapa yang setuju kak ricis nikah sama bang atta yang setuju like and comen 😉

  24. kiki saputra
    06.08.2017

    Hahaha…ria ricis heboh…gua liat nya sampe kpingkel geli haha.. tpi menghibur

  25. Cicihayati 123
    06.08.2017

    cantikan ka ricis

  26. Team Garuda
    06.08.2017

    Edisi didalam mobil

  27. Mumu Ira
    06.08.2017

    cantikan ka caca,tapi lucunya ka ricis bisa mengalahkan sglanya😂😂😂

  28. Afifah Nur Azizah
    06.08.2017

    Ngakak so hard sampe maksa Ibu buat nonton :V

  29. Team Garuda
    06.08.2017

    Ka icis lucu bgt bikin ngakak

  30. Team Garuda
    06.08.2017

    Rmhnya di depok mna kak?

  31. awih stories
    06.08.2017

    ngakak kak ricis lucu banget

  32. wito sableng
    06.08.2017

    subcribe

  33. viola fabio
    06.08.2017

    muka nya kak icis ngakak 😂😂😂

  34. DaraV1780
    06.08.2017

    Lucu banget muka kak ricis

  35. Zeta Arezou
    06.08.2017

    Kak followback aq dong kak….@valerinazettaarezou

  36. Zeta Arezou
    06.08.2017

    Tingkat kecantikan kak chaca 150℅ klo kak icisss 149℅

  37. C. O. SQUISI
    06.08.2017

    Enak

  38. Syahrani Rahman
    06.08.2017

    Ka icis bisa gk kalo ngevlog kalem?sekali aja😂

  39. Zeta Arezou
    06.08.2017

    Ngakakkkk…😂😂😂

  40. Zeta Arezou
    06.08.2017

    Keerennn kak….

  41. Shinta Sulaksmi
    06.08.2017

    kak icis ama kak caca semuanya cantik

  42. Christian Soerbakti
    06.08.2017

    Gendut —